2021 Heisman Trophy Odds Mendukung Ole Miss QB Matt Corral

US Gambling Sites Logo

Musim sepak bola perguruan tinggi NCAA 2021 sedang berjalan lancar karena kami telah menjalani beberapa minggu aksi yang mengasyikkan. Sekarang setelah sebagian besar permainan telah berlalu, penggemar dan petaruh telah mengalihkan perhatian mereka pada siapa yang akan memenangkan Piala Heisman 2021, yang diberikan kepada pemain top sepak bola perguruan tinggi.

Heisman tahun lalu dimenangkan oleh mantan pemain sayap Alabama Crimson Tide DeVonta Smith, yang kemudian dipilih secara keseluruhan ke-10 oleh Philadelphia Eagles di NFL Draft 2021. Smith adalah penerima lebar pertama yang memenangkan penghargaan dalam hampir 30 tahun, namun, sepertinya quarterback akan memenangkannya lagi tahun ini. Dengan odds +175, BetOnline lebih memilih Ole Miss Rebels QB Matt Corral untuk menjadi pemenang Heisman Trophy 2021.

Corral telah menjadi binatang yang mutlak untuk memulai musim NCAAF 2021, jadi seharusnya tidak mengejutkan melihatnya sebagai favorit Heisman Trophy 2021. . Gunslinger Ole Miss telah menyelesaikan 68,8% dari upaya passingnya untuk 997 yard dan sembilan touchdown (tanpa melakukan intersepsi) hanya dalam tiga pertandingan.

Sementara itu mengesankan dengan sendirinya, Corral juga dominan di lapangan. Dia berlari bola 33 kali melalui tiga pertandingan pertama Pemberontak ‘, mengumpulkan total 158 yard bergegas dan lima gol lagi – karir-tinggi baru.

Upaya Corral telah membantu Ole Miss memulai musim dengan skor 3-0, dengan rata-rata memimpin NCAAF 52,7 poin per game. Itu tentu berita besar bagi tim yang belum memenangkan lebih dari enam pertandingan dalam kampanye sejak 2015. Jelas ada banyak waktu tersisa musim ini untuk dimainkan, namun, peluang Heisman Corral akan tetap kuat selama Pemberontak tidak mengambilnya. kaki mereka dari gas.

Peluang Trofi Heisman 2021

Odds melalui BetOnline pada Rabu, 22 September

Matt Corral – Ole Miss (+175) Bryce Young – Alabama (+350) Spencer Rattler – Oklahoma (+700) CJ Stroud – Ohio State (+1600) Desmond Ridder – Cincinnati (+1600) JT Daniels – Georgia (+1800) Sam Howell – UNC (+2000) Malik Willis – Liberty (+2000) CJ Verdell – Oregon (+2500) TreVeyon Henderson – Ohio State (+2800)

Daftar odds lengkap tersedia di BetOnline.ag.

Bryce Young Heisman Odds

Salah satu quarterback yang lebih berbakat di sepak bola perguruan tinggi, Bryce Young dari Alabama memiliki peluang Heisman Trophy 2021 terbaik kedua di +350. Pemain berusia 20 tahun itu mengambil alih sebagai QB awal Crimson Tide setelah Mac Jones direkrut oleh New England Patriots awal tahun ini. Untungnya, Rattler tidak terlihat tidak pada tempatnya dalam peran pemanggil sinyal utama Crimson Tide.

Young juga memimpin Alabama ke awal 3-0, menyelesaikan tepat 68,0% dari upaya passingnya sendiri untuk 811 yard dan 10 touchdown hingga nol intersepsi. Peringkat efisiensi passingnya yang 169,1 menempati urutan ketiga di Wilayah Tenggara, sementara 10,1 yard per upayanya yang disesuaikan menempati urutan kedua. Ini tentu membantu untuk bermain untuk sekolah seperti Alabama, yang selalu berhasil menampilkan daftar kualitas kejuaraan.

Sulit untuk tidak menyukai apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa tahun kedua musim ini dan sepertinya dia memiliki bakat untuk tampil seperti itu sepanjang musim.

Spencer Rattler 2021 Heisman Trophy Odds

Oklahoma Sooners QB Spencer Rattler telah menjadi berita selama setahun terakhir ini karena dia adalah pilihan paling ahli untuk direkrut pertama secara keseluruhan di NFL Draft 2022. Sekarang, dia memiliki peluang terbaik ketiga (+700) untuk memenangkan Piala Heisman tahun ini.

Sophomore Oklahoma tampak luar biasa tahun lalu, melempar lebih dari 3.000 yard dan 28 gol dalam 11 pertandingan. Untungnya, untuk penggemar Sooners, dia memulai tahun 2021 dengan melanjutkan dari bagian terakhir yang dia tinggalkan. Rattler telah membuat 74 dari 99 upaya passingnya (tertinggi dalam karir 74,7%) untuk 761 yard dan tujuh TD untuk dua intersepsi dalam tiga pertandingan. Dia juga membuktikan bahwa dia masih bisa menjalankan bola, menghitung 71 yard bergegas dan sepasang gol pada 18 upaya.

Seperti dua QB dengan peluang Heisman Trophy 2021 yang lebih baik, Rattler telah memimpin Oklahoma ke awal 3-0, yang tentu saja memperkuat peluangnya. Namun demikian, ia kemungkinan harus memasang lebih banyak umpan untuk bersaing dengan para pesaingnya. Itu seharusnya tidak terlalu sulit bagi tim dengan rata-rata poin keenam terbanyak (46,3) di sepak bola perguruan tinggi tahun ini. Meskipun dia mungkin tertinggal dengan margin yang layak saat ini, carilah Rattler untuk menjadi lebih baik seiring berjalannya musim.

Author: Ethan Peterson