Peluang Tom Brady: Bagaimana Dia Akan Mengalahkan Rekor Passing Sepanjang Masa vs Patriots

Tom Brady Odds: How He’ll Beat the All-Time Passing Record vs Patriots

Pertandingan Minggu Malam Minggu 4 Football akan menjadi salah satu yang terbesar dalam beberapa tahun. Ini adalah pertama kalinya Tom Brady akan kembali ke Gillette Stadium sebagai anggota Tampa Bay Buccaneers untuk menghadapi pelatih dan skuad lamanya: Bill Belichick dan New England Patriots.

Sementara malam itu mungkin akan menjadi urusan emosional karena kembalinya Brady, ada juga 99% kemungkinan bahwa dia akan memecahkan rekor passing yard NFL sepanjang masa melawan tim lamanya, yang membuat permainan itu jauh lebih puitis. Brady saat ini memiliki 80.291 yard lewat dalam karirnya, menempatkan dia hanya 68 yard dari memecahkan rekor sepanjang masa Drew Brees dari 80.358. Mempertimbangkan bagaimana Buccaneers QB rata-rata melewati 362,3 yard per game pada tahun 2021, rekor itu kemungkinan akan dipecahkan pada akhir babak pertama.

Sekarang, sportsbooks seperti Bovada telah merilis peluang tentang bagaimana Tom Brady akan memecahkan rekor yard sepanjang masa melawan Patriots. Pasar berkisar dari apakah dia akan memecahkannya pada akhir kuartal pertama hingga siapa yang akan menangkap operan pemecah rekor.

Berikut adalah melihat beberapa peluang di bawah ini.

Akankah Tom Brady Memecahkan Rekor Passing Yard Sepanjang Masa pada Akhir Kuarter 1 vs Patriots?

Odds melalui Bovada pada Rabu, 30 September

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sulit membayangkan dunia di mana Tom Brady tidak mematahkan umpan yang lewat di kuarter pertama. Dia rata-rata melewati 90,6 yard per kuartal musim ini. New England benar-benar hebat melawan operan pada tahun 2021, menyerahkan yard operan paling sedikit kedua per game (159,7). Dengan itu dikatakan, Patriots belum memainkan tim di level Buccaneers dengan grup yang bertalenta seperti mereka. Dalam permainan di mana Brady perlu mengalahkan satu-satunya tim yang belum pernah dia kalahkan, cari dia untuk mengambil kesempatan awal untuk memecahkan rekor.

Berapa Banyak Pass yang Dibutuhkan Tom Brady untuk Memecahkan Rekor?

Odds melalui Bovada pada Rabu, 30 September

Di atas 5,5 (-180) Di bawah 5,5 (+140)

Menurut Bovada, dibutuhkan setidaknya enam operan atau lebih bagi Tom Brady untuk memecahkan rekor jarak operan Brees. Untuk memasukkannya ke dalam konteks, dia rata-rata melewati 11,2 yard per penyelesaian musim ini, yang berarti dia membutuhkan setidaknya tujuh untuk membuat rekor baru. Jelas, tidak ada yang dijamin karena Brady akhirnya bisa mengeluarkan bom 40 yard untuk membuatnya sehingga dia membutuhkan lebih sedikit penyelesaian.

Tetap saja, tidak ada yang mengenal Tom Brady lebih baik daripada Bill Belichick. Bahkan jika New England belum menghadapi tim berkualitas Tampa Bay tahun ini, pelatih kepala Patriots tahu bagaimana mantan quarterbacknya bekerja. Dia tidak akan menghentikan Brady untuk memecahkan rekor, tetapi Belichick pasti bisa menundanya sedikit, itulah sebabnya QB yang berusia 44 tahun mungkin perlu beberapa kali lagi mencoba untuk memecahkan rekor.

Siapa yang Akan Menangkap Kartu Pemecah Rekor Tom Brady?

Odds melalui Bovada pada Rabu, 30 September

Mike Evans (+400) Chris Godwin (+400) Rob Gronkowski (+400) Antonio Brown (+550) Giovanni Bernard (+750) Leonard Fournette (+900) Tyler Johnson (+1100) Cameron Brate (+1200)

Daftar odds lengkap tersedia di Bovada.lv.

Sementara semua orang tahu bahwa Tom Brady akan memecahkan rekor passing yard, tidak ada yang tahu siapa yang akan menangkap operan yang membuat rekor baru. Menurut Bovada, kemungkinan itu adalah salah satu dari Mike Evans, Chris Godwin atau Rob Gronkowski dengan odds +400.

Masing-masing opsi itu masuk akal. Baik Evans dan Godwin adalah dua wideouts teratas Tampa Bay, dengan masing-masing melihat 25 target musim ini. Brady jelas memiliki chemistry dengan keduanya, yang dibuktikan dengan fakta bahwa setiap pemain memiliki lebih dari 200 yard penerima di musim ini. Di sisi lain, akan tampak seperti sebuah momen dari sebuah film jika Brady membuat sejarah dengan melemparkan umpan ke target favoritnya sepanjang masa, Gronkowski.

Brady telah terhubung dengan Gronkowski selama lebih dari 8.500 yard, yang berarti akan sangat tepat jika rekor itu dipecahkan pada hari Minggu — terutama di Stadion Gillette di semua tempat.

Author: Ethan Peterson