Odds dan Pratinjau UFC Vegas 40: Aspen Ladd vs Norma Dumont

US Gambling Sites Logo

Puncak di Las Vegas, Nevada akan menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi pada akhir pekan ini karena UFC Vegas 40 dijadwalkan turun pada hari Sabtu, 16 Oktober. Kartu itu, seperti biasa, diisi dengan banyak pertarungan yang menarik, namun, banyak orang-orang menantikan acara utama.

Pertandingan terakhir malam itu akan menjadi pertandingan besar karena dua pesaing kelas bulu wanita dijadwalkan untuk berbenturan. 9-1-0 Aspen Ladd akan berhadapan dengan Norma “The Immortal” Dumont 6-1-0 dalam pertandingan utama yang pasti akan mendebarkan. Awalnya seharusnya Holly Holm di tempat Ladd, tapi dia harus menarik diri dari pertunjukan karena cedera.

Apakah #UFCVegas40 kartu pertama sejak peringkat UFC diperkenalkan untuk tidak memasukkan satu pun petarung peringkat yang bersaing di kelas berat mereka?

Ladd adalah #3 di kelas bantam, tetapi bertarung di kelas bulu Sabtu ini. Tidak ada petarung lain yang diberi peringkat

— Alexander K Lee (@AlexanderKLee) 12 Oktober 2021

Untungnya, BetOnline telah merilis peluang menuju acara utama UFC Vegas 40, menjelaskan lebih banyak tentang wanita mana yang kemungkinan akan menang.

Dengan itu dikatakan, inilah melihat peluang itu.

UFC Vegas 40 Odds: Aspen Ladd vs Norma Dumont

Odds melalui BetOnline pada Rabu, 13 Oktober

Rekor: Aspen Ladd (9-1-0) vs Norma Dumont (6-1-0) Moneyline: Ladd (-130) vs Dumont (+110) Total Putaran: 4,5 — Over (-125), Under (-105)

Periksa BetOnline.ag untuk peluang lebih lanjut di akhir minggu, termasuk taruhan prop.

Bisakah Ladd Memenangkan Pertarungan Pertama dalam Dua Tahun?

Sabtu malam ini akan menjadi momen besar bagi Ladd. Petenis berusia 26 tahun itu tidak bertarung selama hampir dua tahun setelah ACL dan MCL-nya robek saat berlatih untuk bertarung pada tahun 2020. Sejak saat itu, dia telah mencoba beberapa kali untuk bertarung, namun, selalu ada sesuatu yang muncul, mulai dari dirinya sendiri. masalah kesehatan sendiri untuk lawan-lawannya perlu menarik diri dari pertandingan.

Kabar baiknya adalah bahwa Ladd tampaknya dalam keadaan sehat dan seharusnya tidak memiliki masalah muncul di UFC Vegas 40. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah seperti apa penampilannya setelah hiatus?

Terakhir kali kami melihat Ladd, karier UFC-nya dimulai dengan menjanjikan. Dia 4-1 sejak bergabung dengan perusahaan dan bahkan memberinya penghargaan Fight of the Night dan Performance of the Night selama dua kemenangannya. Tiga dari empat kemenangannya datang dari TKO, jadi tidak mengherankan jika dia mencoba menjatuhkan Dumont — terutama dengan Ladd rata-rata melakukan 5,22 serangan signifikan per menit dengan akurasi 55%. Masalah di sana adalah bahwa Dumont sebenarnya memiliki peringkat pertahanan serangan yang baik (67%), yang berarti acara utama UFC Vegas 40 bisa berakhir jauh.

Masalahnya adalah kita masih belum tahu seperti apa penampilan Ladd setelah air mata ACL dan MCL-nya. Akankah dia menjadi petarung yang sama seperti dulu? Dan bisakah dia menangani pertarungan lima ronde penuh? Hanya waktu yang akan menjawab, tetapi kemenangan dalam pertarungan balasannya pasti akan membuat dunia MMA berbicara.

Dumont the Underdog di Acara Utama UFC Vegas 40

Dengan odds +110, Dumont akan memasuki UFC Vegas 40 sebagai tim yang sedikit diunggulkan di acara utama. Petenis Brasil berusia 31 tahun itu tampil apik dalam beberapa pertarungan terakhirnya. Setelah kehilangan debutnya di UFC pada Februari 2020, Dumont telah memenangkan masing-masing dari dua pertarungan terakhirnya, dengan yang terbaru adalah kemenangan split decision atas mantan penantang Kejuaraan Kelas Bulu Wanita UFC Felicia Spencer.

Kemenangan Dumont atas Spencer juga merupakan debutnya di kelas bulu, yang memberinya sedikit keuntungan atas Ladd, yang belum pernah bertarung di kelas berat itu. Keuntungan potensial lain yang dimiliki Dumont atas lawannya di UFC Vegas 40 adalah bahwa tiga dari empat pertarungan terakhirnya berhasil. Jika Ladd berkarat atau lukanya menahannya, pertarungan yang lebih lama pasti akan lebih menguntungkan Dumont. Mungkin tidak cantik, tapi itulah metode kemenangannya yang paling mungkin.

Secara keseluruhan, acara utama UFC Vegas 40 akan menjadi acara yang bagus. Kedua wanita ini tidak memiliki peringkat di divisi kelas bulu, jadi kemenangan di sini akan sangat berarti bagi karir mereka. Namun demikian, dengan Amanda Nunes menjadi Juara Kelas Bulu Wanita UFC, Ladd dan Dumont masih harus banyak membuktikan sebelum mereka dilihat sebagai penantang yang kredibel.

Author: Ethan Peterson