Monday Night Football: Lions vs Packers Week 2 Odds dan Pratinjau

US Gambling Sites Logo

Bundel game NFL Minggu 2 Minggu secara resmi ada di buku, yang berarti bahwa para penggemar sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kontes Monday Night Football yang menarik. Pertandingan minggu ini adalah pertarungan antara sepasang rival NFC Utara karena Green Bay Packers (0-1) akan menjadi tuan rumah bagi Detroit Lions (0-1). Kedua rival akan berusaha untuk masuk ke kolom kemenangan untuk pertama kalinya tahun ini, yang seharusnya menjadi pertandingan sepak bola yang menghibur malam ini.

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum pertandingan Senin Malam Sepak Bola malam ini, jadi lanjutkan membaca panduan ini untuk peluang taruhan menuju pertarungan

Informasi Umum dan Statistik Lions vs Packers

Pertandingan malam ini akan diadakan di Lambeau Field di Green Bay, Wisconsin di mana Packers akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka musim ini. Kickoff dijadwalkan pukul 20:15 EST dan kontes itu sendiri dapat dilihat di ESPN dan platform streaming lainnya di seluruh dunia.

Packers saat ini rata-rata 3,0 poin per game, yang merupakan total terendah di NFL. Sementara itu, Lions memiliki rata-rata 33,0 PPG — total tertinggi keempat. Secara defensif, Green Bay mengizinkan 38,0 PPG (ke-30) sementara Detroit menyerahkan 41,0 PPG (ke-32).

Sepak Bola Senin Malam: Lions vs Packers Odds

Odds melalui Bovada pada Senin, 20 September

Detroit Lions (0-1) vs Green Bay Packers (0-1) Moneyline: Lions (+400) vs Packers (-565) Spread: Lions +11.5 (-105) vs Packers -11.5 (-115) Total: 48.5 — Atas (-115), Bawah (-105)

Daftar lengkap pasar odds dan prop tersedia di Bovada.lv.

Lions Masuk MNF sebagai Underdog

The Lions akan memasuki pertandingan Monday Night Football Minggu 2 sebagai +400 underdog. Detroit telah berjuang selama beberapa tahun terakhir, terutama dalam menghadapi Green Bay. Packers telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Lions dan sekarang tim jalan akan mencoba mengakhiri kemenangan beruntun itu malam ini.

Detroit memulai kampanye 2021 dengan kekalahan 41-33 dari San Francisco 49ers. Meskipun jelas bahwa pertahanan Lions membutuhkan beberapa pekerjaan, sebagian besar pelanggaran tampak solid. Quarterback veteran Jared Goff melakukan 338 passing yard dan tiga touchdown (untuk satu intersepsi) dalam debut musim regulernya, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana dia menindaklanjutinya. Menjalankan kembali D’Andre Swift (dipertanyakan) dan akhir ketat TJ Hockenson adalah target favorit Goff di pembuka musim, masing-masing melihat 11 masing-masing.

The Lions pernah kalah 38-10 melawan 49ers dan bangkit kembali. Jared Goff and Co. berada dalam jarak 8 poin dengan waktu tersisa kurang dari satu menit. Pertahanan Niners akhirnya bertahan untuk meraih kemenangan.

Jared Goff:
️ 38/57
️ 338 yard
️ 3 TD
️ Peringkat 92 QB pic.twitter.com/sF1oagDbrw

— The Athletic (@TheAthletic) 12 September 2021

Packers ingin memulai permainan ini dengan keras setelah dipermalukan minggu lalu, yang berarti pertarungan ini berpotensi berakhir dengan adu penalti. Detroit ingin serangannya menjadi yang terbaik, yang akan lebih keras dari biasanya karena pemain sayap No. 1 Tyrell Williams telah dikeluarkan dari Monday Night Football karena gegar otak. Penerima lebar seperti Quintez Cephus dan Amon-Ra St. Brown harus meningkatkan ketidakhadirannya untuk memberi Lions kesempatan bertarung.

Monday Night Football: Bisakah Packers Bangkit Kembali?

Tidak ada tim yang malu seperti Packers di Minggu 1 ketika mereka kalah 38-3 dari New Orleans Saints. Lagi pula, Green Bay dipandang sebagai pesaing Super Bowl bahkan sebelum tahun dimulai. Untungnya, bagi organisasi, kerugian itu sudah berlalu dan ada kesempatan untuk membalasnya malam ini melawan Lions.

Ada banyak hal yang tidak berjalan dengan baik untuk Green Bay minggu lalu. Sebagai permulaan, MVP NFL 2020 Aaron Rodgers hanya menyelesaikan 15 dari 28 upaya passingnya untuk 133 yard dan sepasang intersepsi. Itu jelas penampilan yang tidak seperti biasanya dan tidak akan mengejutkan melihat pemain sekalibernya bangkit kembali. Dia akan membutuhkan bantuan dari pass-catcher untuk melakukannya. Selain WR Davante Adams (56), tidak ada pemain Packers lainnya yang memiliki lebih dari 32 yard penerima. Itu tidak akan berhasil, bahkan melawan tim yang lebih lemah seperti Lions.

Seperti disebutkan sebelumnya, hal baiknya adalah Packers telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka melawan Lions. Pertandingan terakhir antara kedua rival melihat Green Bay menang 31-24 pada 13 Desember 2020. Adams memimpin serangan dengan tujuh resepsi untuk 115 yard dan satu touchdown sementara Packers menahan Lions dengan total 293 yard. Jika itu bisa terjadi lagi, Green Bay dalam kondisi bagus untuk memenangkan pertarungan Monday Night Football minggu ini.

Author: Ethan Peterson