2021 NFL MVP Odds Mendukung Dak Prescott Setelah Minggu 3

2021 NFL MVP Odds Favor Dak Prescott After Week 3

Minggu ketiga musim NFL 2021 akhirnya berakhir dan ada perubahan besar dalam peluang mengenai siapa yang akan dinobatkan sebagai pemain paling berharga di liga. Sebelum musim dimulai, quarterback Kepala Kansas City Patrick Mahomes diunggulkan untuk memenangkan penghargaan untuk kedua kalinya dalam karirnya. Banyak hal telah berubah sedikit karena sekarang Dallas Cowboys QB Dak Prescott yang menjadi favorit MVP NFL 2021 BetOnline dengan odds +675.

Ini merupakan tahun yang besar bagi Prescott karena dia baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki di akhir musim. Aman untuk mengatakan bahwa pemulihannya berjalan sesuai rencana — jika tidak lebih baik — karena sepertinya dia tidak kehilangan langkah. Dia dominan selama Minggu 3 Dallas menang atas Philadelphia Eagles, menyelesaikan kontes dengan 238 yard lewat untuk tiga gol. Secara keseluruhan, Prescott telah menyelesaikan karir tertinggi 77,5% dari umpannya musim ini untuk 878 yard yang lewat dan enam gol menjadi hanya dua intersepsi.

Upaya Prescott membuat Cowboys duduk di tempat pertama di NFC East dengan rekor 2-1. Ya, ini masih awal, namun, jelas bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membantu timnya bangkit dari penampilan mengecewakan tahun lalu tanpa dia. Dallas juga rata-rata 30,0 poin per game (T-6) sementara menyerah rata-rata 23,0 (13). Jika Cowboys dapat terus bersaing dengan kecepatan ini, tidak ada alasan mengapa Prescott tidak menjadi MVP NFL 2021.

Pembaruan Odds MVP NFL 2021 Setelah Minggu 3

Odds melalui BetOnline pada Selasa, 29 September

Dak Prescott (+675) Kyler Murray (+700) Tom Brady (+725) Patrick Mahomes (+750) Matthew Stafford (+750) Josh Allen (+850) Justin Herbert (+900) Aaron Rodgers (+1100) Russell Wilson (+2000) Lamar Jackson (+2500) Derek Carr (+2500)

Daftar odds lengkap tersedia di BetOnline.ag.

Peluang MVP Kyler Murray

Sebelum musim NFL 2021 dimulai, banyak pakar menganggap NFC West sebagai divisi terberat dalam sepak bola. Namun, Arizona Cardinals dipandang sebagai “mata rantai yang lemah” dari divisi tersebut. Sejauh ini, itu terbukti TIDAK demikian mengingat bagaimana Cardinals unggul 3-0 untuk memulai kampanye dan banyak hal yang berkaitan dengan permainan QB Kyler Murray.

Pemanggil sinyal tahun ketiga telah menjadi listrik untuk memulai musim, melempar 1.005 yard yang lewat dan tujuh TD ke empat INT melalui tiga pertandingan pertama Arizona. 335 yard operan per gamenya jauh di atas rata-rata karirnya 248,5, jadi akan menarik untuk melihat berapa lama produksinya berkelanjutan. Sebagai hasil dari awal yang mengesankan, peluang MVP NFL 2021 Murray saat ini berada di +700.

Apa yang membuat Murray lebih berbahaya adalah kenyataan bahwa dia adalah salah satu quarterback terbaik di NFL dalam hal menjadi ancaman ganda. Sementara dia mampu membom bola di lapangan, dia juga bisa berlari dengan yang terbaik dari mereka sebagaimana dibuktikan oleh 70 yardnya yang terburu-buru dan tiga touchdown di tanah dalam 17 upaya musim ini. Itu membuatnya lebih sulit untuk dihentikan, yang merupakan alasan lain mengapa para Kardinal tidak terkalahkan. Sampai permainannya menurun, Murray harus tetap berada dalam percakapan MVP NFL 2021 sepanjang musim.

Peluang MVP NFL Tom Brady 2021

Hanya enam pemain dalam sejarah NFL yang dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga tiga kali atau lebih dan Tom Brady adalah salah satunya. Sekarang, quarterback berusia 44 tahun sedang berburu untuk memenangkan keempatnya, yang akan membuatnya menjadi satu-satunya pemain selain saingan lama Peyton Manning yang memenangkannya setidaknya empat kali. Mempertimbangkan bagaimana Brady memiliki peluang MVP NFL 2021 terbaik ketiga (+725), itu pasti dalam bidang kemungkinan.

Brady terus menentang usia saat karier NFL-nya terus berlanjut. Dia memimpin liga musim ini dalam upaya passing (141), penyelesaian (97) dan touchdown (10) melalui tiga pertandingan pertama dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Ini tentu membantu untuk memiliki pass-catcher seperti Chris Godwin, Mike Evans, Antonio Brown dan Rob Gronkowski untuk lulus.

Tampa Bay Buccaneers juga 2-1 di bawah Brady dan bisa berakhir sebagai juara Super Bowl jika semuanya berjalan dengan baik. Jika mereka akhirnya melihat banyak kesuksesan tahun ini, Anda dapat bertaruh bahwa Brady akan ada hubungannya dengan itu.

Author: Ethan Peterson